Cara Cepat Langsing Ideal

Selasa, 10 Desember 2013

Obat Tradisional Wasir yang Ampuh

Obat Tradisional Wasir - Cara mengobati wasir secara alami merupakan suatu tindakan tepat dalam mengobati wasir selain harus selalu dengan mengkonsumsi obat-obat dokter yang tentunya menuai efek samping jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Cara mengobati wasir secara alami dengan tanaman obat ditujukan untuk mempermudah buang air besar dan secara umum memperbaiki fungsi-fungsi organ atau jaringan rusak yang menyebabkan wasir.

Ramuan untuk mengobati wasir secara alami

  1. Akar jeruk nipis 15-20 gram dan daun ungu segar 10-15 gram. Cara pembuatan dan pemakaian mengobati wasir secara alami. Kedua bahan dicuci bersih, kemudian direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas. Kemudian minum ½ gelas perhari.
  2. Ambil daun dan batang bayam duri segar secukupnya. Cuci bersih dan rebus sampai mendidih, kemudian angkat sayuran dari tempat perebusan. Uap yang keluar digunakan untuk menguapi wasir, sedangkan air rebusan yang masih hangat digunakan untuk merendam wasir.
  3. Ambil 20 gram daun duduk segar, cuci bersih, lalu rebus dengan 1 gelas air selama 15 menit. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus. Lakukan setiap hari.
  4. Ambil 25 gram daun sosor bebek segar. Cuci bersih lalu rebus dengan 2 gelas hingga bersisa separuhnya. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus. Lakukan setiap hari sampai wasir sembuh.
  5. Ambil 7 butir buah makasar. Giling sampai halus, lalu masukkan ke dalam kapsul. Minum sekaligus.
  6. Ambil kangkung secukupnya, cuci bersih dan bubuhi dengan garam secukupnya. Lumatkan sampai halus. Bubuhkan campuran tersebut pada bagian yang sakit.
  7. Ambil 25 gram daun iler yang segar. Cuci sampai bersih lalu rebus dalam 2 gelas air mendidih, kira-kira selama 15 menit. Tambahkan 5 gram gula merah dan aduk rata. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus.
  8. Sediakan 50 gram pegagan segar berikut akarnya. Cuci bersih, rebus dalam 2 gelas selama 15 menit. Setelah dingin, kemudian disaring. Minum air rebusan sekaligus. Lakukan setiap hari sampai sembuh.
Bagaimana caranya pengobatan wasir tanpa operasi yang efektif, aman, tanpa efek samping dan juga tanpa rasa sakit

pengobatan wasir tanpa operasi
Obat wasir herbal DeNarute merupakan obat alami yang terbuat dari bahan 100% dari alam dan diolah secara modern dengan berbagai riset dan penelitian. Produk ini merupakan produk yang berkategorikan herbal terbaik dengan tingkat kepuasan tertinggi dan sudah banyak yang sembuh dari penyakit wasir dengan herbal dari kami.

Obat wasir AmbeClear De Nature Terbuat dari 100% bahan ALAMI dan tradisional,sehingga aman untuk digunakan karna tidak ada efek sampingnya. sehingga menjadikan obat kami ini juga sebagai Obat Wasir terbaik yang alami. Ambeclear De Nature ini adalah " Obat Wasir Herbal" ini sebagai Obat Wasir Yang Mujarab yang terbaik dan telah banyak dibuktikan khasiatnya secara turun temurun.

Testimoni orang-orang yang sudah mengkonsumsi obat wasir AmbeClear De Nature dan mencapai kesembuhan.

AmbeClear De Nature Indonesia Paket 2 Untuk 1 Minggu
Harga : 275.000

AmbeClear De Nature Indonesia Paket 1 Untuk 1 Minggu
Harga : 175.000

Cara Pemesanan AmbeClear Obat Wasir Herbal De Nature Indonesia

Kirim SMS Dengan Format:
Nama lengkap, Alamat lengkap, Obat Wasir

Contoh :
Eko Priyanto, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, Obat Wasir

Kirim Ke : 088 11 635 162 (SMS, CALL, WhatsApp)
atau
PIN BB: 33212ACA

Baca juga artikel kami yang lainnya: