Cara Cepat Langsing Ideal

Selasa, 10 Desember 2013

Obat Herbal Wasir yang Bagus dan Ampuh

Obat Herbal Wasir - Cara mengobati wasir atau ambeien dapat dilakukan dengan mengkonsumsi beberapa jenis obat bebas yang banyak tersedia di pasar. Untuk informasi banyak obat wasir yang dijual bebas di pasaran dengan beberapa kandungan zat , akan tetapi tidak semua jenis obat ini dapat mengobati wasir.

Cara mengobati wasir kebanyakan yang digunakan dan dikonsumsi penderita ketika diketahui gejala awal wasir adalah supositoria (khususnya untuk wasir dalam) dan salep unutk kedua bentuk wasir. Dasar obat-obat ini terdiri dari suatu lemak (lemak kakao/Wittepsol atau vaselin/adeps) yang bekerja sebagai zat pelicin agar feses meluncur lebih mudah melewati wasir sehingga mengurangi rasa nyeri. Biasanya tube dari salep wasir dilengkapi dnegan sejenis alat yang dapat dimasukkan ke dalam dubur.

Selain lemak, sediaan-sediaan ini juga mengandung salah satu atau kombinasi dari obat-obat berikut :

1. Zat penghilang rasa nyeri setempat lidokain (lidonest), benzokain, cinchokain (Faktu) dan dibukain (Borraginol-N). Zat-zat ini juga disebut anestetika lokal dan berkhasiat antinyeri dan antigatal. Kerjanya berdasarkan halangan penerusan rangsangan dari saraf setempat ke otak. Sebaiknya digunakan sediaan dengan lidokain karena obat lain yang tersebut di atas dapat menimbulkan reaksi alergi kulit bagi mereka yang hipesensitif.

2. Zat penciut : sengoksida dan bismutsubagalat (Anusol). Adstringensia ini ditujukan unutk memperkecil wasir berkat efek menciutkan selaput lendir, tetapi efektivitasnya diragukan.

3. Zat antiseptik : resorsin, setrimida. Tujuan ini dari zat-zat ini adalah untuk mencegah atau menyembuhkan infeksi oleh kuman-kuman dari wasir yang sudah pecah. Manfaat dari zat-zat ini sangat diragukan, mengingat jumlah kuman di usus sangat besar.

Dari uraian di atas dapat disimpulkan, bahwa untuk pengobatan sendiri dapat digunakan sediaan-sediaan yang mengandung zat pemati rasa, adstringens dan antiseptik. Untuk nyeri yang pedih sebaiknya digunakan sediaan dengan lidokain (salep 5% Lidonest), atau sebagai supositoria Anusol. Bila perlu dapat disertai suatu obat pencahar lunak seperti sirop laktulosa.

Penanganan sendiri. Guna mengurangi rasa gatal, rasa tegang dan nyeri sering kali dianjurkan untuk duduk merendam dalam godokan daun sirih atau larutan hangat garam dapur. Cara ini hendaknya dilakukan dua kali sehari selama 15 menit.

Bagaimana caranya pengobatan wasir tanpa operasi yang efektif, aman, tanpa efek samping dan juga tanpa rasa sakit

pengobatan wasir tanpa operasi
Obat wasir herbal DeNarute merupakan obat alami yang terbuat dari bahan 100% dari alam dan diolah secara modern dengan berbagai riset dan penelitian. Produk ini merupakan produk yang berkategorikan herbal terbaik dengan tingkat kepuasan tertinggi dan sudah banyak yang sembuh dari penyakit wasir dengan herbal dari kami.

Obat wasir AmbeClear De Nature Terbuat dari 100% bahan ALAMI dan tradisional,sehingga aman untuk digunakan karna tidak ada efek sampingnya. sehingga menjadikan obat kami ini juga sebagai Obat Wasir terbaik yang alami. Ambeclear De Nature ini adalah " Obat Wasir Herbal" ini sebagai Obat Wasir Yang Mujarab yang terbaik dan telah banyak dibuktikan khasiatnya secara turun temurun.

Testimoni orang-orang yang sudah mengkonsumsi obat wasir AmbeClear De Nature dan mencapai kesembuhan.

AmbeClear De Nature Indonesia Paket 2 Untuk 1 Minggu
Harga : 275.000

AmbeClear De Nature Indonesia Paket 1 Untuk 1 Minggu
Harga : 175.000

Cara Pemesanan AmbeClear Obat Wasir Herbal De Nature Indonesia

Kirim SMS Dengan Format:
Nama lengkap, Alamat lengkap, Obat Wasir

Contoh :
Eko Priyanto, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, Obat Wasir

Kirim Ke : 088 11 635 162 (SMS, CALL, WhatsApp)
atau
PIN BB: 33212ACA

Baca juga artikel kami yang lainnya: