Cara Cepat Langsing Ideal

Minggu, 28 Desember 2014

Wanita Disarankan Buang Air Berdiri

http://caracepatlangsingideal.blogspot.com, SURABAYA - pose berfungsi futuristik yang memberi banyak kemudahan, ternyata juga memberi prospek masuknya virus-virus mematikan. porsi wanita kejadian ini tetap kudu boleh peringatan serius, apalagi para mami yang telah punya anak.
“Jangan sampai makin banyak anak-anak bukan punya ibu. berkat itu, cewek wajib memperhatikan kesehatannya atas seksama,” lenyap dr Ananto Sidohutomo, Selasa (23/12/2014). {}

Tampil sebagai pembicara ahad dekat daftar sidang bertajuk Mengenali tanda-tanda dan Mengatasi Kanker Serviks dan Kanker tetek yang diadakan Damayanti Foundation di Jl Sambas 20 Surabaya, Ananto dicecar beragam persoalan dari para peserta. “Kalau pakai pembalut tidak aman, apa kita harus pakai kain saat mens?” menyela salah seorang mak muda. (Baca Juga : Obat Sipilis )

Menurut Ananto, pembalut, panty line, dan bahan-bahan busana spesifik kuasa menyulut timbulnya kanker serviks. “Kalau akan aman, gunakan pembalut dari tekstil katun atau seumpama wajib setuju handuk,” ucapnya dengan menambahkan, makanan yang digoreng atau dibakar pun kuasa membuahkan kanker.
Ananto menyadarkan pula supaya suku wanita berjaga; saat memakai toilet umum. kamar kecil yang kebersihannya tiada terjaga baik, pasti becus menyebabkan masuknya virus melewati instrumen kelamin.

Karena itu, Ananto yang hari itu mengenakan baju khas Suroboyo meng-anjurkan bangsa perempuan buang air dan aturan berdiri waktu pada kakus umum. Ada siasat khusus yang dipapar Ananto intern konferensi itu sehingga perempuan senantiasa damai saat lepaskan minuman kecil bagai yang dilakukan laki-laki saat di jamban umum. {Baca Juga : Obat Wasir )

“Namun, dari segi tuntunan ini banyak rohaniwan yang tiada sepakat. Jadi, lakukan standing pee (kencing berdiri) ini sekiranya internal keadaan serius saja,” ucapnya disambut gelak anggota yang sekaliannya perempuan itu.